Pemotongan oleh Jual Kambing Domba Aqiqah di Jakarta Timur

Alhamdulillah hari ini telah melaksanakan pemotongan hewan qurban kambing aqiqah yang dilaksanakan di kandang kami usaha jual kambing domba aqiqah di jakarta timur. Salah seorang klien kami hanya memiliki budget atau uang Rp 2.000.000 tetapi menginginkan kambing yang cukup umur, tidak cacat sesuai dengan syarat kambing yang diperuntukkan untuk melaksanakan aqiqah. Dengan biaya sebesar itu mendapatkan kambing kisaran berat 18-20 kg dimana akan dapat menghasilakn 8-10kg daging yang akan dimasak dalam bentuk gulai dan sop. Dalam prosesnya para pengguna jasa potong kambing aqiqah di jakarta timur dapat langsung ke kandang kami di daerah bintara samping bkt untuk melakukan atau melihat lihat kambing untuk di potong aqiqah. Apa yang kami tawarkan sesuai dengan kriteria dari kambing atau domba untuk aqiqah, sehat dan cukup umur.

Setelah meliha lihat pengguna jasa aqiah jakarta timur akan dapat memutuskan kambing yang mana yang akan mereka beli di Pen Jual Kambing domba aqiqah di jakarta timur. Proses pemotongan dan pengantaran dapat disesuaikan permintaan klien yang mempercayakan pemotongan dan pemasak kepada kami jasa potong aqiqah. Cukup membayar pembelian kambing aqiqah dan juga biaya masak kambing aqiqah tersebut. Pada saat ini banyak penyedia layanan kambing aqiqah hanya menjual paket masakan dengan harga yang cukup murah, dari sisi kami kondisi kami cukup kontradiktif karena harga kambing perekor pun saat ini sudah cukup mahal. apabila ada rekan yang menjual paket kambing aqiqah di di bawah harga pasar kita sebagai pelanggan harus dapat berfikir kritis tidak hanya di ihat dari sisi harga nya saja.

Nah disinilah kami mncoba untuk menjelaskan dan memebrikan edukasi kepada masyarakat kenapa kambing aqiqah kami yang dijual harganya nya cukup konpetitif, karena yang kita jual tidak hanya berupa paket kambing aqiqah tetapi proses pemilihan, pemotongan dan memasak akan dapat kami laporkan. Kami tidak hanya mengejar materi semata, tetapi keberkahan semata. Nah jangan ragu untuk bertarnsaksi dengan kami Pen Jual kambing domba aqiqah di jakarta timur.

Informasi seputar sarang burung walet dapat dibaca pada artikel sebelumnya.

One thought on “Pemotongan oleh Jual Kambing Domba Aqiqah di Jakarta Timur

  1. Klinik di Jakarta Timur | Deteksi Dini Hingga Terapi untuk Tumbuh Kembang Anak – Kumpulan Informasi Bermanfaat Bagi Anda

Leave a comment